Tuesday, December 7, 2010

TRIK PROMOSI

CARA PROMOSI EFEKTIF DAN EFISIEN


Untuk bisa menghasilkan Pasive Income yang dahsyat anda harus sedikit bekerja cerdas dengan sedikit kerja keras,namun hal ini hanya di awalnya saja.Jika semua sudah terbangun dengan kokoh anda tinggal tidur saja sudah cukup dan anda sudah menikmati hasilnya.Itu kalau anda mau.Enak bukan ?

  Apa yang harus saya lakukan untuk hal ini :
Yang anda lakukan hanya satu yaitu Promosi,Promosi dan Promosi.Lakukanlah promosi sebanyak-banyaknya dan se-efisien mungkin.

  Bagaimana cara promosi yang efisien ?
 Berikut sedikit pengalaman saya.Di sini saya hanya ingin sedikit berbagi kepada anda semua.Bukan maksud saya utk menggurui.Mohon maaf sebelumnya dan tolong di koreksi bila salah

Berikut Tipsnya :

1.Saya pasang iklan dgn Software Iklan Massal.Dgn software ini iklan saya akan tersebar secara otomatis hampir ke ribuan website iklan..Software ini berbayar hanya 30 rb/bln ( sangat murah bukan ? ).Namun kita cukup beli 1 bulan saja kita sudah bisa sebar iklan kita sepuas-puasnya dalam satu bulan tsb.Cara ini sudah saya buktikan sendiri bisa mengangkat web kita di halaman pertama google. Utk jelasnya bisa klik link berikut : 
Software Iklan Massal

2.Saya juga pasang iklan massal di website penyedia iklan Massal Gratis ( harus registrasi dulu gratis ).Tapi jumlah iklan yg tersubmit/terkirim tidak sebanyak pada no.1.Iklan hanya tersubmit ke puluhan website iklan saja utk tiap websitenya.Berikut daftar Website tersebut :

http://sebariklanbaris.com


3.Saya tidak pernah pasang iklan secara manual / satu - satu karena sangat tidak efisien dan membuang waktu saja.

4.Saya selalu meninggalkan komentar ( ttg topik yg bersangkutan ) di blog,forum,kaskus di sertai link URL kita.
   Contoh :  "wah bagus banget infonya,sangat cocok buat saya
                Terima kasih banyak
               salam :
               http://zuperpulsa.com
               hp ku bisa jadi mesin uang "

 Note : Jangan sekali-kali berbuat SPAM
5.Saya melakukan pasang iklan minimal 1 hari sekali sambil browsing dan nyantai...


6.Bisa juga pasang iklan Banner di blog anda / jika ada,atau jika anda ada sedikit dana,anda bisa pasang banner atau iklan premium berbayar di website iklan yang mempunyai traffic tinggi.

7.Dalam kalimat iklan anda gunakan selalu kata kunci yaitu kata yang paling sering orang search/cari di google.
Misalnya : tag : cara menjual pulsa,jual pulsa murah,jual pulsa paling murah,jual pulsa all operator paling murah,jual pulsa elektrik all operator,agen pulsa paling murah,bisnis pulsa paling murah dst

8.Untuk promosi online sangat di anjurkan anda untuk memiliki website/blog sendiri.

Hal ini sangat terbukti efektif untuk promosi.Jika anda ingin punya blog pulsa tapi tidak bisa buat blog.Silakan hubungi kami.Cukup dengan biaya Rp.50.000; saja.Anda akan memiliki blog seperti ini / mirip.


9.Daftarkan Website anda di mypagerank.net,kemudian daftarkan website anda ke beberapa search engine secara automatis di member area mypagerank.net tersebut.

10.Daftarkan website anda juga di : www.google.com/addurl agar website anda ter-index oleh google

Semakin banyak kita pasang iklan/promosi semakin besar pula kesempatan utk mendapat duit dari internet dengan mudah walaupun kita sedang tidur.Dan satu lagi itu, semua promosi itu saya lakukan dengan iseng saja sambil browsing-browsing dan minum kopi jahe hangat.
Demikian sedikit Tips dari saya,terima kasih waktu yg telah di berikan dan semoga bermanfaat




"Jangan pernah bosan untuk berpromosi"