Monday, March 15, 2010

MENGAPA BISNIS PULSA PASTI LAKU ?

0 comments
Mengapa Bisnis Pulsa Pasti Laku ? Pertanyaan di atas adalah gampang sekali jawabanya karena pulsa jaman sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok seperti sandang, pangan,papan.Bahkan tidak sedikit orang yang beli pulsa di bela-belain hutang.Itu karena begitu butuhnya orang jaman sekarang akan pulsa.Semua orang pasti butuh komunikasi yang cepat dan murah hp lah salah satu fasilitas nya.

Peluang-peluang bisnis pulsa elektrik

Banyak sekali peluang-peluang untuk menjalankan bisnis pulsa elektrik ini , diantaranya :

1.Hari gini ngga punya HP ? Apa kata dunia . . .
ini adalah peluang...
Menjamurnya hp sekarang apalagi di serbunya dengan hp merek china semakin banyak membuka peluang akan bisnis pulsa ini.


2.Lihat di sekitar anda,apakah tidak ada yang punya hp ?
ini adalah peluang...
Rasanya tidak mungkin,jika tidak ada yang punya hp.Bahkan satu keluarga ada yang memiliki lebih dari 5 hp.padahal 1 hp bisa dual SIM CARD.Coba banyangkan . ..

3.Aplikasi di hp
ini adalah peluang...
Aplikasi hp saat ini macam-macam , mulai dari Yahoo Messanger,Twiter,Facebook,Youtube,Browsing dll secara nyata akan menguras pulsa di hp pengguna.

4.Kebutuhan akan komunikasi murah dan cepat
ini adalah peluang...
Dengan hp kita bisa berkomunikasi dengan lancar dan berjalan-jalan ke dunia lain, di ibaratkan dengan hp dunia di tangan anda.Tapi konsekwensinya semua tidak di bayar dengan gratis.Karena semua itu butuh biaya yaitu pulsa

Kapan saya bisa mulai bisnis pulsa ini

Sekarang juga dan mulailah dari konsumsi sendiri,kemudian untuk keluarga,saudara dan kabarkan ke teman juga.Insyaalloh perlahan tapi pasti bisnis pulsa anda akan berkembang.

Semoga bermanfaat,


Salam,
www.zuperpulsa.com


0 comments: